Astra Life Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2021
29 March 2021
Komitmen PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) dalam memberikan pelayanan terbaik, ditunjukkan dengan diraihnya kembali penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) untuk keenam kalinya. Sama seperti di tahun sebelumnya, tahun ini, Hello Astra Life kembali meraih penghargaan “Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)” 2021 untuk kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan dengan grade Exceptional.
Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2021 ini diberikan oleh Carre-CCSL berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan sejak bulan Januari – Desember 2020 terhadap kinerja 400 merek contact center di seluruh industri perbankan, jasa keuangan, otomotif, asuransi, telekomunikasi, kurir, provider internet, online shopping, transportasi online, sekuritas, dan maskapai. Tahun ini, penghargaan CCSEA ini diterima oleh Lina Wulandari selaku Head of Customer Experience Management Astra Life.
Hello Astra Life merupakan layanan Contact Center satu pintu dari Astra Life yang dikhususkan untuk menerima, menanggapi, dan memberikan solusi untuk setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan dari pelanggan dan calon pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya terkait dengan produk dan layanan Astra Life.
“Dalam melayani nasabah, Service excellence merupakan prioritas utama kami. Kami selalu memastikan nasabah mendapatkan pelayanan dan solusi terbaik ketika menghubungi call center Astra Life, tidak hanya melalui telepon, namun juga melalui layanan digital Astra Life menggunakan email dan whatsapp. Mewakili Astra Life, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan para nasabah, karena kepercayaan yang diberikan nasabah kepada Astra Life yang terus memotivasi Astra Life dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi terbaik. Don’t worry #iGotYourBack”, ujar Lina Wulandari – Head of Customer Experience Management.
Tentang Astra Life
PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.
Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).
Pada Desember 2020 Astra Life telah melayani lebih dari 2,9 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan. Berdasarkan data akhir tahun 2020, total aset Astra Life tercatat sebesar Rp. 6,5 Triliun dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 389%. Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.
Website Astra Life dapat diakses di http://www.astralife.co.id.
*PT ASURANSI JIWA ASTRA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Untuk informasi lebih lanjut:
Dinda Bellinda
Head of Corporate Communication dinda.bellinda@astralife.co.id | +62-817-0422-888 |