Efektif per 1 Januari 2016, PT ASTRA AVIVA LIFE dengan Bank DBS tidak lagi menjalin kerjasama untuk penawaran produk asuransi Astra Life. Hal ini tidak akan mempengaruhi hak dan kewajiban yang berhubungan dengan Anda dan Polis Asuransi yang telah diterbitkan. Kami tetap berkomitmen untuk memenuhi seluruh kewajiban sesuai dengan yang telah disepakati sebelumnya dalam Polis dan kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Untuk informasi dan pertanyaan terkait dengan Polis yang dimiliki, Anda dapat menghubungi Pusat Informasi, Keluhan dan Pelayanan kami berikut:
Hello Astra Life  : 1 500 AVA (282)
Jam Operasional  : Hari kerja (Senin-Jumat) Jam 08.00 – 17.00 WIB
Hello Astra Life Center
PT ASTRA AVIVA LIFE
Pondok Indah Office Tower 3, Lantai 1
Jalan Sultan Iskandar Muda Kav.V-TA
Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310
Jam Operasional: Hari kerja (Senin – Jumat) Jam 08.00 – 17.00WIB
Customer Care Email  : hello@astralife.co.id
Jam Operasional  : Hari kerja (Senin-Jumat) Jam 08.00 – 17.00 WIB
Agar Anda tetap mendapatkan informasi terkini terkait dengan produk dan layanan dari Astra Life, kami mohon Anda melakukan pengkinian data dengan mengisi Formulir Permohonan Perubahan Polis Non Finansial dan mengirimkan formulir tersebut dengan melampirkan fotokopi kartu identitas yang masih berlaku ke Hello Astra Life Center.
Untuk FAQ & Informasi lebih lanjut bisa di download di bawah ini!