Guna meningkatkan pelayanan bagi seluruh Nasabah individu kami, Astra Life akan melakukan pengalihan penyedia fasilitas layanan cashless atas Perawatan Medis dan Bedah, dari sebelumnya menggunakan Third Party Administrator (TPA) Platinum Healthcare menjadi TPA PT. Asia Assistance International Indonesia (AA International). Perubahan TPA ini tidak akan mengubah Manfaat dan ketentuan Polis Anda, termasuk prosedur dan tata cara klaim maupun fasilitas cashless di Rumah Sakit Rekanan Kami.
Berikut kami sampaikan hal-hal terkait dengan pengalihan tersebut.
- Astra Life akan mengirimkan kartu asuransi pengganti berikut panduan penggunaannya. Kartu asuransi pengganti dapat digunakan mulai tanggal 1 September 2016. Dengan diterimanya kartu asuransi pengganti, maka kartu asuransi yang saat ini dimiliki Nasabah kami menjadi tidak berlaku per tanggal tersebut.
- Informasi daftar Rumah Sakit Rekanan yang melayani fasilitas cashless Perawatan Medis dan Bedah dapat dilihat di website www.astralife.co.id melalui Layanan Kami – Lokasi Provider.
- Efektif per tanggal 1 September 2016, informasi, layanan, atau penyampaian keluhan terkait dengan fasilitas layanan cashless Astra Life bagi nasabah individu, dapat menghubungi:
AA International Response Center
Nomor Telepon   :(021)29279627
Waktu Layanan   : Senin s.d Minggu, 24 Jam
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan astra life, silahkan menghubungi Hello Astra Life di nomor 1-500-AVA (282) pada hari kerja pukul 08:00 WIB – 20:00 WIB atau melalui email hello@astralife.co.id. Kami akan melayani sepenuh hati.
Hormat Kami
PT. ASTRA AVIVA LIFE